Selasa, 28 Oktober 2014

Sekolah Menengah Atas


Sekolah Menengah Atas

SMA!!!! pasti kamu mengira SMA itu masa dimana remaja akan mengenal masa kedewasaan mereka dan masa dimana mereka mengenal lawan jenis mereka. Dan juga ada yang bilang SMA itu kenangan yang tak perna untuk dilupakan, tapi tampa kita sadari SMA itu terkadang masa yang sangat suram bagi mereka, so be continue….

Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeett…….

Pukul 06:00 alarm  bunyi, hari ini pertama sekolah SMA, sangking pertama gue sekolah, sampe gue telat bangun untuk sekolah dan juga untuk lupa sarapan pagi. Dan bagusnya gue telat pas pelajaran guru kiler, upsss kalian pasti tau guru kiler untuk seperti apa. oh ya kenalin dulu gue namanya andien siswa pindahan dari jakarta.

Assalammualaikum,

Misi pak, (gue mencoba untuk masuk )

Silakan kamu keluar dan tidak usah mengikuti pelajaran bapak !

Nah disitu gue merasa masa SMA gue suram. Gue sadar emang salah gue sih. Pas gue duduk di luar kelas gue merasa malu banget duduk disana sampe 2 jam mata pelajaran, nah loh terbayang kan gimana ada diposisi gue -____-. Setelah udah 2 jam gue duduk gue ngeliat sosok laki- laki sangat memikau banget buat gue. Gue tidak tahu siapa laki-laki itu. Gue mencoba mengikuti dia dari belakang dan ternyata dia adalah anak kelas 12 IPA 1, dan disana gue mikir ko semenjak gue sekolah disini ko gue ga perna liat dia di sekolah ini…

Doodoool, gue kan anak baru pindahan otomatis gue belum kenal mereka semua -____-

Teeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt…..

Bunyi jam 3, waktu ganti pelajaran bahasa inggris dan gue lari-larian dari lantai 3 sampai lantai 1 secara sekolah gue moving class jadi gue lari larian -____-. Akhirnya gue sampai di lab bahasa inggris. Gue maju untuk memperkenalkan diri di depan kelas, setelah itu gue disuruh duduk kembali dan gue mempunyai teman sebangku yang gokil cuy dia adalah pevita. Nah gue nyoba nanya tentang anak 12 IPA seolah gue penasaran sama dia, (Tapi sebenarnya emang penasaran ) nah disini baru pertama hati gue kecantol anak 12 itu.
Huh, Pev lu tahu ga? Anak 12 IPA 1 yang orangnya tinggi, kece, kumis tipis (Gue nanya)

Oh dia aryo din

Oh aryo (Sambil tersenyum )

Wah, kamu suka yah sama dia

Engggah, gue Cuma nanya doang kok (sambil malu-malu kucing )

Setelah gue banyak bertanya tentang kelas 12 itu, waktu ga berasa udah mau istirahat. Bel bunyi kembali gue istirahat hanya berdua dengan pevita, karena gue belum mengenal satu sama lain. Tidak disangka gue tubrukan sama dia buku yang dia bawa jatuh semua.

Ka, maaaf ga sengaja (Dengan rasa bersalahnya gue )

Oh, yah tidak apa apa ko dek ( Sambil tersenyum ka aryo)

Pas gue mau ngambilin bukunya, tangan gue di pegang ka aryo

Maaf de, tidak sengaja ( Muka memerah )

ga papa ko ka, ( Tersenyum)

Setelah bukunya sudah tersusun kembali, gue membawa buku yang di pegang ka aryo, ternyata buku tersebut ingin di letakan di perpustakaan.

Teeeeeeeetttttt, bunyi bel masuk dan gue langsung masuk kelas.

Saat gue masuk kelas, gue elus-elus tangan gue pas di pegang ka aryo…
Duh rasanya tuh, sesuatu banget ! yap :D
Eh Bel lagi, bel pulang :D pasti setiap anak sekolah pasti selalu bangga dengan namanya “BEL PULANG” karena mereka telah jenuh atas semua pelajaran hari ini.

Saat gue udah keluar kelas, gue melihat ka aryo mengandeng seorang wanita. Gue langsung down melihat mereka saat bergandeng mersa didepan mata gue -_____- sedih yah lumayan. Gue kira saat gue lihat ka aryo lalu gue bertemu dengan dia, dan gue ga sengaja nabrak dia semua buku jatuh. Gue kira gue bakal bisa mendapatkan hati ka aryo, Tapi kenyataan gue hanya mimpi buat dapat semua ini.
Baru hari pertama gue sekolah udah suram, gimana hari selanjutnya… ?

Hari kedua, sebenarnya gue males masuk sekolah untuk hari ini, kenapa? Karena gue males buat bertemu ka aryo. Tapi di hari ini gue ga telat, alhamdulilah :D gue ga telat sekolah tapi gue lupa buat ngerjain pr -_____- pas banget hari ini gue kena lagi sama guru kiler -___-. Dan hukuman kali ini bukan disuruh keluar tapi keluar lapangan, dan gue disuruh muter muter sampe pelajaran dia selesai, Kalau boleh jujur gue apes banget sekolah disini. Udah pertama masuk gue terkena hukum dan apesnya gue masih sempetnya suka sama orang yang salah. Hari hari berikutnya gue mencoba berdamai sama kelakuan gue sendiri. Gue kan udah SMA dan sebentar lagi gue bakal lulus dan masuk sebagai calon mahasiswa.

 Tidak terasa gue udah kelas 3 SMA, yang dulunya gue nakal banget dan sekarang gue udah berubah jadi seorang yang lebih baik, sekolah udah jarang telat dan sekarang gue udah rajin ngerjain tugas sekolah :D. Akhirnya gue menemukan seseorang laki-laki yang terbaik buat gue. Dia adalah lucky, lucky udah masuk dalam lembaran kehidupan gue. Lucky bisa di gambarkan dia adalah yang udah merubah sikap dan kebiasaan buruk gue. Dia yang selalu mengingatkan gue untuk shalat dan terkadang saat gue jalan sama dia , dia jadi imam waktu gue shalat bareng dia..

1 new message …

Ini pesan dari lucky

Nyettt, jangan lupa shalat ya :D

Baik, pak bol :D

Gue sama lucky jarang banget namanya mersa di sosmed ? Kenapa? Gue ga mau jadi anak alay gitu, yang baru punya pacar udah di publish di dumai. (Ketawa sekeras mungkin ). Gue emang kalau di sms atau di BBM ga perna manggil aku dan kamu karena  gue sama lucky emang sesama seorang yang suka bercanda. Tapi lucky bisa romantis juga kalau gue emang ingin di manja :D.

Akhirnya masa-masa SMA gue udah selesai. Gue ngerasa SMA itu setuasi dimana kita merasakan di masa kita dihukum, galau, senang, sedih, romantic, belajar dewasa, semua pasti terukir disini.  Jadi kamu harus bangga kalau kamu siswa SMA yang menyenangkan dan berprestasi.




2 komentar:

  1. Teeeeettttttt.............

    Padahal gue udah lama lulus SMA, tapi tetep aja suara "Teeetttttt" itu selalu terbayang - bayang dibenakku, he :D

    Lucky atau Pak Bol nya dijaga ya Nyeett :D dipupuk, disiram, jangan sampai ilang :) Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jadi tumbuh dong klau di pupuk dan disiram

      iya salam kenal juga :)

      Hapus