Selasa, 28 Oktober 2014

Sukses

Tidak terasa gue udah sekolah, dan sebagian seumuran gue harusnya di mulai kuliah. Tapi gue engga? kenapa?

1. karena gue anak pertama, dan otomatis gue adalah tulang punggung keluarga gue.
2. Gue anak pertama yang otomatis harus belajar mandiri
3. Gue harus membantu kedua orang tua gue dan adik gue yang masih sekolah.

Sukses?
kenapa gue nulis blog tentang sukses?

Gue pengen hidup gue berubah, menjadi seorang yang kreatif apalagi gue bisa menjadi seorang pengusaha atau menjadi seorang pegawai negeri sipil di usia gue masih muda. Tapi gue yakin karena usaha dan doa gue pasti merubah hal itu dari kecil demi kecil dan akhirnya insya allah menjadi berbuah besar.

entahlah mungkin sebagai besar kalau cerita gue ini menurut kalian itu lebay, tapi yang harus kamu ketahui kesuksesan itu adalah di tangan kamu. Jadi jangan perna mempermainkan sebuah dunia perkuliahan kenapa?

1. lu itu kuliah pake uang kedua ortu lu, otomatis lu ga boleh buat orang tua lu kecewa.
2. cari uang itu susah bro, walaupun orang tua lu kaya tapi dia itu kerja dari pagi sampai malem demi lu.
3. hargai kerja keras keluarga lu, tapi tanpa mereka lu itu bukan apa-apa.
4. hargain waktu lu, time is money.
5. lu itu kuliah bukan cari populeritas karena lu kuliah, tapi lu kuliah untuk bisa lulus dengan ipk bagus dan cari pekerjaan yang lebih baik.

jadi saran gue lebih baik kalian gunakan masa muda kalian untuk berprestasi dan masa depan. dan jangan perna bermain dengan masa depan, karena masa depan penentuan hidup lu yang akan datang. lu itu sukses atau tidak sukses semua ada di tangan lu, dan carilah cara mengolahnya.


SEMANGATTTTTTT :D ;D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar